Top Ten Paling Unik Kota Dunia

Top Ten Paling Unik Kota Dunia

Top Ten Paling Unik Kota Dunia

Kebanyakan orang yang menulis tidak pernah mengalami apa yang mereka tulis saya ada di hampir semua yang pernah saya tulis mengalaminya pertama kali dalam satu atau lain cara. Berikut adalah Top Ten Paling Unik Mengutip dari dunia. Ketika seseorang menulis tentang sesuatu mereka harus tahu di mana mereka berasal karena penulis selalu bias. CNN melakukan review pada tempat terbaik di dunia untuk hidup setahun yang lalu atau lebih dan saya terakhir itu dan melakukan sendiri. Kenapa Karena orang atau orang-orang melakukan review terbatas dalam pengalaman untuk melakukan review yang tepat. Mengapa saya mengatakan bahwa karena mereka memilih Jenewa sebagai tempat terbaik untuk tinggal di dunianya Kriteria mereka apa pun itu tetapi Eropa tidak lebih aman untuk hidup saat ini dibandingkan Amerika atau New York City pada tahun . Jenewa rentan terhadap serangan teroris seperti halnya New York City adalah atau kota yang memiliki PBB di dalamnya atau beberapa bentuk pemerintah dunia.

Hal lain adalah sangat mahal untuk tinggal di sana saya pernah berkunjung ke Swiss dan itu tidak murah. Plus cuaca tidak semua yang panas atau besar Lembah Mantaro Peru jauh lebih baik disamakan dengan Arizona lebih aman dan lebih murah untuk hidup dengan rumah sakit yang baik dekat oleh Huancayo. Aku bisa terus tapi poin saya adalah pilihan mereka adalah palsu kepada saya hanyalah sebuah cara untuk mengiklankan Geneva sehingga orang akan pergi ke sana. Jadi harus jujur tentang apa yang Anda tulis Anda harus mengalaminya. Saya telah bepergian selama -tahun lebih dari . mil udara sampai -negara dan -negara. Aku sudah di tujuh yang disebut delapan benua kedelapan menjadi Pasifik Selatan Kepulauan saya belum pergi ke Antartika maka saya akan telah untuk semua dari mereka.

Mendengar adalah daftar kota

– Paris Prancis ya aku juga bias itu adalah hak prerogatif saya sekalipun. Paris adalah kota saya belum tentu orang-orangnya jika memang saya bisa menempatkan London ke Paris dan menendang keluar Paris itu akan menjadi bahkan lebih besar kota di mataku. Tapi di sini adalah sebuah kota layak atau tidak yang memiliki semua monumen semua museum yang besar di mana semua penulis besar datang dan pelukis penyair budaya dan sebagainya dan pada dan pada. Kemenangan Hugo tinggal di sini adalah senator. Dimana Gertrude Stein membuka pintu ke Men Militer AS di mana Hemingway Fitzgerald Joyce Picasso dan Dali datang untuk melukis dan menulis pengalaman. Notre Dame mungkin gereja paling megah di dunia berada di sini dan Arch of Triumph tetap terlihat bagi kita yang bisa merasakan kemenangan atas perang. Dan tentu saja Eiffel yang terkenal Tower yang berperan dalam World Fair -an. Saya juga pernah ke Paris empat kali. Ini pasti adalah kota lampu seperti New Orleans adalah sebuah kota Malam.

– New York City AS Aku pernah ke NYC empat kali itu adalah untuk saya kota massal mengambil napas ketika saya pertama kali melihatnya. Dan Battery Park melihat keluar ke teluk untuk Patung Liberty adalah hal yang merendahkan. Berjalan menyusuri th Ave dan melalui Central Park ke Times Square dan turun ke Empire State Building adalah pengalaman yang unik. Manhattan menelan dan perangkap Anda. Dan saya merasa sebagai aman jika tidak aman dari Athena Roma atau London.

– Istanbul Turki – itu adalah sebuah kota yang unik dekat Laut Hitam dan jalan-jalan dan Masjid terutama Masjid Biru Katedral dan dinding menjulang tinggi yang membentang ke atas dan bawah lurus yang luar biasa. Di sini Anda dapat berbelanja di Bazaar terbesar di dunia Pasar terbuka hati-hati Anda bisa tersesat. Makanan yang baik di Turki dan orang-orang yang hangat dan ramah hati-hati jika Anda bepergian ke luar Turki tidak setiap kota ramah seperti Istanbul. Aku hanya berada di sini sekali tapi akan datang kembali untuk kedua kalinya dan ketiga jika kehidupan dan uang izin. Dan sangat sedikit kota saya pernah kembali ke.

– Valetta Malta di jantung Mediterania itu adalah unik di antara semua pulau. Aku pernah ke banyak pulau di dunia dan satu-satunya yang dapat dibandingkan dengan pulau ini adalah Pulau Paskah. Pulau ini memiliki gua dan situs arkeologi yang tampaknya berada di halaman belakang di daerah pemukiman. Kota ini adalah kota bertembok besar dan memainkan roll bersejarah di zaman Perang Salib serta Perang Dunia II memiliki gereja-gereja lebih daripada Roma saya percaya. Disebut Maltese yang memiliki tiga menghubungkan saya juga pergi ke Gozo. Tetapi kota adalah permata. Istri saya akan senang untuk datang kembali ke sini.

– San Francisco USA itu adalah di mana semuanya dimulai pada tahun dan aku berada di sana selama satu tahun – . Itu kota oleh bay. Dengan Golden Gate Park dan Jembatan Golden Gate dan itu adalah waktu musik dan kebebasan tidak pernah diduplikasi sejak. Ini adalah kota yang paling aneh dan unik di pantai manapun dari dunia. Dan seperti Paris memiliki landmark untuk melihat. Dan lebih kecil dari New York City ia memiliki rasa bulkiness. Ocean menyapu ke tangan Anda hampir dan pergantian abad ke- tetap di kota sedikit. Ini adalah di mana semua musisi pergi ke keluar dari tetap. Saya tinggal di sini setahun.

– Lisbon Portugal itu memiliki sejarah Puri besar di atas bukit menara besi yang saya pergi ke setengah lusin kali Eiffel berhasil ya salah satu yang sangat yang membuat menara di Paris. Kota ini memiliki taman dan monumen dan menyamakan ke Malta di sejak kota ini hampir di atas Samudera. Hal itu hancur oleh gempa bumi seratus tahun yang lalu atau lebih dan merupakan pelabuhan perdagangan dunia pada satu waktu. Anda dapat melihat keunikannya dalam arsitektur seperti Havana Kuba.

– Kyoto Jepang Kota Geisha kota di tengah-tengah Jepang sehingga tampaknya dan sebuah kota yang unik pada saat itu ia memiliki monumen berupa candi dan bagian bersejarah yang disebut Geon yang saya berjalan menyusuri dan diperlakukan dengan baik oleh orang-orang di rumah-rumah tamu. Ini memiliki saluran air tua dan sebuah menara besar juga di kota. Ketika saya berpikir tentang Kyoto saya pikir selalu kota terbaik di Jepang tidak besar tapi bersih dengan semua rasa Jepang digulung dalam satu kota.

– Sevilla Spanyol ini adalah kota Hercules di mana legenda mengatakan ia dilahirkan. Dan di mana legenda mengatakan Columbus dimakamkan di katedralnya. Di sinilah terdapat bullfights dan kehidupan malam yang besar bernyanyi dan bermain gitar di klub yang lebih besar. Makanan besar di sini dan plaza yang indah. Ini adalah tempat yang damai dengan kekayaan yang unik kesegaran dan memiliki kanal dalam kota untuk menyamakan Burges.

– Burges Belgia Kota abad pertengahan terbesar di Eropa apa lagi yang bisa saya katakan sebagai istri saya berkata ketika dia mengatakan itu tampak seperti kota dongeng. Selain itu saya kehilangan kata-kata tetapi mengambil naik perahu di sekitar saluran yang seperti Venesia .

– Cusco Peru Peru pada umumnya adalah Mesir Amerika Selatan tetapi jauh lebih ramah daripada Kairo karena aku sudah berada di Mesir dan Kairo dan tidak pernah akan kembali. Ketika saya masih di Mesir dan Kairo saya selalu merasa dijaga atau perlu di Peru orang-orang mencintai Anda di sana dan aku benar-benar tidak pernah merasa perlu untuk lebih dijaga. Saya ke Peru -kali untuk Cusco sekali ke Lembah Mantaro empat kali ke Lima sembilan. Saya tidak yakin di mana Anda mulai untuk membawa keluar kemuliaan perjalanan saya. Ini adalah tanah Inca dan di Lembah Mantaro tanah Warriors Agung Wanka. Mereka memiliki pantai atau laut oleh Lima dan Cusco memiliki Andes dan Machu Picchu dan monumen dunia. Tetapi di mana pun Anda pergi di Peru adalah monumen. Di utara Lima adalah Amazon yang terkenal dan mematikan yang saya sudah turun. Jadi Anda punya sebuah kota di pegunungan disebut Cusco dikelilingi oleh dunia disebut Peru tempat yang unik seperti Cusco.

Tempat

Venice Italia City pada Air

Havana Kuba Arsitektur Kota

Glastonbury Inggris Kota Tor

Stockbridge Massachusetts kota Norman Rockwell

Roma Italia Regal Kota Dunia

Athena Yunani Kota Thesus

New Orleans Amerika Serikat Kota Malam

Augsburg Jerman Old Roman Compound

Beijing Cina Kota Kota Terlarang

Buenos Aires Kota Eva Peron

Jaipur India kota Pink

Leave a Reply

