Fiji Pariwisata – Bent Menuju Keberlanjutan

Fiji Pariwisata - Bent Menuju Keberlanjutan

Fiji Pariwisata - Bent Menuju Keberlanjutan

Fiji – kepulauan misterius di Pasifik Selatan adalah benar-benar tujuan wisata dari abad ke- . Meskipun diperintah oleh junta militer Fiji tetap menjadi negara yang ramah dan aman untuk pergi ke sana sendirian dan dengan anak-anak.

Setengah Juta Wisatawan

Karena dekat pulau-pulau yang terutama disukai oleh Australia dan New-Selandia. Hari wisata Fiji cukup banyak agenda luang mereka. Tahun kuartal terakhir dari satu juta warga Australia memilih sebagai tujuan liburan mereka. Eropa mencapai lebih dari . pengunjung. Jumlah total pengunjung adalah pada naik. Jika hanya wisatawan . pergi ke Fiji sekitar pergantian abad delapan tahun sudah cukup untuk meningkatkan jumlah pengunjung total menjadi . . Tidak buruk sama sekali untuk sebuah negara dengan populasi . .

Ini adalah tempat di dekat kapasitas maksimum industri pariwisata Fiji meskipun. Diperkirakan bahwa sebelum tahun negara itu akan menyambut setidaknya satu juta pengunjung setahun. Ini akan menempatkan beban yang besar pada orang-orang pemerintah dan lokal.

Berkelanjutan Pariwisata Rencana

Kembali pada WWF World Wildlife Fund bekerjasama dengan dewan pariwisata setempat mengumumkan rencana Sustainable Tourism. Itu diperlukan untuk memanfaatkan industri booming dan pastikan jumlah yang semakin meningkat dari penyelam scuba dan pemburu hiu tidak merusak lingkungan halus dari pulau-pulau. Rencananya bukan berarti Fiji kurang menyenangkan sekarang justru sebaliknya – dengan lebih eko-wisata dan dipandu berjalan telah menarik orang-orang yang biasanya memilih lokasi yang berbeda.

Pariwisata menyediakan hampir dari PDB negara pulau tetapi memberikan pilihan pekerjaan baru bagi masyarakat setempat dan meningkatkan infrastruktur. Hal ini juga meningkatkan lansekap dari beberapa kota dan desa dan memperkuat persahabatan antara orang-orang dari latar belakang lain. Namun penduduk setempat tahu bahwa pariwisata juga dapat menjelaskan over-fishing menebang pohon merusak terumbu dan komersialisasi budaya etnis. Rencana WWF baru memastikan masalah ini ditangani dengan benar. Fiji memiliki ekosistem yang unik dan ada banyak tumbuhan dan hewan yang harus dilindungi.

Fiji adalah tempat yang indah untuk menjadi dan dengan pengelolaan pariwisata pintar akan tumbuh dari kekuatan untuk kekuatan. Kemungkinan bahwa target yang ditetapkan oleh WWF akan tercapai sebelum batas waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s