Pengembangan Pariwisata Di Guinea Khatulistiwa

Pengembangan Pariwisata Di Guinea Khatulistiwa

Pengembangan Pariwisata Di Guinea Khatulistiwa

Guinea Khatulistiwa adalah sebuah negara kecil di bagian Barat dari Afrika. Itu membuat untuk ukurannya yang relatif kecil dengan vegetasi yang kaya dan pemandangan indah indah yang berlimpah di negeri ini luar biasa.

Hutan tropis dan gunung salju capped menambah keindahan tempat itu. Ini menarik wisatawan dari seluruh penjuru dunia untuk negara ini penuh dengan budaya dan pemandangan yang menakjubkan.

Ibukota adalah Malabo yaitu di Pulau Bioko menghadap gunung berapi raksasa disebut Gunung Pico Malabo. Ini adalah kota kolonial Spanyol yang dipenuhi dengan orang-orang ramah yang hidup dan flora dan fauna yang indah masing-masing hidup bersama secara harmonis.

Kota tetangga Luba adalah sekitar satu jam perjalanan jauhnya. Ini memiliki beberapa pantai terbaik di dunia putih dan pemandangan yang akan mengambil napas Anda pergi. Bata kota utama di daerah ini memiliki beberapa pantai yang terbaik di sisi dunia. Mbini adalah harus melihat tujuan dengan turis takjub dengan keindahannya.

Pulau-pulau Bioko penuh dengan bukit dan gunung yang menjadi lebih dan lebih populer dengan wisatawan. Banyak yang datang ke sini untuk mencari petualangan dan menemukan bahwa tantangan mendaki dan menjelajahi gunung-gunung tidak seperti pengalaman lain di dunia.

Ada banyak hiking trails yang dipimpin oleh pemandu yang akrab dengan hutan tropis dan medan kasar sekitar kawasan. Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan izin dari pemerintah Anda dapat bangun dekat dengan gunung berapi Pico Malabo.

Monte Alen Taman Nasional adalah sebuah cagar nasional yang merupakan rahasia baik terus di Guinea Khatulistiwa. Ini terdiri dari hampir kilometer persegi pemandangan yang mempesona dengan kelimpahan satwa liar dan habitat alam.

Pengunjung dapat berjalan di sepanjang jalan di dalam taman nasional mengenali Gorila mengelak atau mungkin buaya mengintai di kolam. Ada juga spesies bervariasi dari gajah Afrika singa dan satwa liar lainnya. Karena tempat ini seperti gurun pasir bisa menjadi sangat panas dan jadi disarankan untuk membawa air yang cukup dan siap untuk berjalan-jalan.

Ureca merupakan tujuan wisata populer. Ini adalah tempat penyu datang ke pantai untuk bertelur. Meskipun tidak ada banyak cottage atau kanopi bagi pengunjung untuk ruang dalam itu memang memiliki beberapa guest house di mana wisatawan bisa menghabiskan satu atau dua hari hiking di hutan terdekat atau hanya berendam di bawah sinar matahari.

Tidak seperti pantai-pantai lain di seluruh dunia di sini adalah pasir putih bersih dan begitu halus bahwa itu akan mengalir melalui tangan Anda seperti sutra.

Jika Anda menurunkan beberapa ratus kilometer Anda akan mencapai teluk indah Guinea. Ini membentang sampai ke Samudra Pasifik dan satu mendapatkan untuk menyaksikan tidak hanya satu tapi dua samudera datang bersama-sama.

Hal ini sedikit mengherankan bahwa Equatorial Guinea semakin populer setiap tahun sebagai tujuan wisata. Ini adalah negara yang masih perawan cantik yang meninggalkan kesan abadi pada mereka turis cukup beruntung telah mengunjunginya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s