The Downfall Di Industri Pariwisata

The Downfall Di Industri Pariwisata

The Downfall Di Industri Pariwisata

Tidak ada argumen atas fakta bahwa tindakan mengerikan dari terorisme yang terjadi pada tanggal September mempengaruhi kehidupan banyak orang dengan cara yang tak terhitung. Banyak perusahaan dan industri yang terpengaruh. Salah satu industri yang merasakan dampak negatif langsung adalah industri pariwisata tidak hanya di AS tetapi di banyak bagian dunia.

Selain itu tampaknya seperti industri pariwisata mulai pulih sedikit perang pecah sebagai akibat dari serangan – . Gilirannya ini lagi membuat orang berpikir dua kali sebelum perjalanan perencanaan liburan waktu terutama di luar negeri. Selain itu telah terjadi pergeseran dalam sikap terhadap orang Amerika di banyak bagian dunia yang telah membuat perjalanan dan wisata ke lokasi tersebut kurang diinginkan.

Dalam beberapa bulan lebih baru industri pariwisata telah sekali lagi menemukan dirinya babak belur dengan timbulnya resesi dan kenaikan biaya bahan bakar. Karena sebagian besar perjalanan liburan melambat ketika orang memiliki penghasilan kurang diskresioner keluarkan untuk kegiatan rekreasi terjadi secara alami terjadi peningkatan pada orang membatalkan rencana liburan mereka.

Lainnya masih bertekad untuk membuat sebagian besar waktu liburan yang mereka miliki dan mencari penawaran diskon atau mengubah rencana mereka dari melakukan perjalanan yang lebih jauh dan tinggal dekat dengan rumah sebagai gantinya. Ini berarti bahwa faksi banyak dari industri pariwisata bersaing keras selama perjalanan dolar lebih sedikit dan banyak hotel penerbangan agen penyewaan mobil dan perusahaan lain yang melayani wisatawan dipaksa untuk menemukan cara untuk memotong biaya mereka sehingga mereka dapat bersaing dan tetap dalam bisnis.

Dengan biaya banyak pada kenaikan dikombinasikan dengan melemahnya dolar banyak orang di industri perjalanan dan wisata sedang berjuang untuk mencari cara untuk mengurangi overhead mereka dan memotong biaya operasional mereka sehingga mereka dapat menawarkan orang-orang liburan murah yang mereka cari hari ini. Sementara ini untuk membuat keputusan sulit tampaknya bahwa pemotongan akan diperlukan untuk bertahan dalam bisnis dalam lingkungan ekonomi dan untuk menarik konsumen yang menuntut penawaran.

Banyak hanya tidak dapat masuk ke dalam anggaran biaya perjalanan mereka kecuali mereka dapat menemukan penawaran diskon liburan mendalam dan liburan murah benar-benar. Dan bukan kamar hotel telah duduk kosong dan menempatkan pesawat di udara dengan kursi kosong banyak hotel dan maskapai penerbangan yang menawarkan diskon yang luar biasa terutama bagi mereka yang bepergian pada menit terakhir.

Bahkan dalam banyak kasus jika Anda memiliki beberapa fleksibilitas dalam ketika Anda dapat mengambil liburan Anda kemudian menunggu sampai menit terakhir sebenarnya mungkin cara terbaik untuk menghemat uang besar dan mendapatkan penawaran liburan mutlak terbaik. Jangan berharap industri perjalanan dan pariwisata untuk menyiarkan informasi ini tetapi intinya adalah bahwa mereka lebih suka mendapatkan dari tarif standar mereka daripada tidak menjual kursi penerbangan atau buku kamar hotel sama sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s