Kibera Kumuh Nairobi Kenya

Kibera Kumuh Nairobi Kenya

Kibera Kumuh Nairobi Kenya

Daerah kumuh terbesar di Nairobi Kenya disebut Kibera dan memiliki lebih dari . jiwa. Jalan-jalan atau jalur yang penuh dengan kotoran hewan sampah dan kotoran manusia. Meskipun sebagian besar anak-anak tidak memakai sepatu jalan sering memiliki bebatuan bergerigi.

Banyak wisatawan datang berkunjung Kibera dan Kumuh Pariwisata semakin populer. Pemirsa dari bencana kemanusiaan telah lebih dari riuh namun masih ada perbaikan besar ke daerah tersebut telah dilakukan meskipun topik yang populer di media. Kemanusiaan band-bantu membantu tapi tidak cukup.

Baru-baru ini harga sewa dibesarkan di sana dan banyak orang miskin hampir tidak mampu untuk makan. Hal itu menjadi topik hangat politik yang mengarah ke kekerasan parah kebakaran protes dan kerusuhan. Paling ditakuti untuk hidup mereka. Jika kerusuhan dan protes tidak membunuh mereka maka pasti HIV / AIDS atau kotoran mentah akan.

Kotoran dan limpasan air limbah dari daerah kumuh Kibera mengalir melalui parit dan berjalan ke Sungai Nairobi sudah sangat tercemar yang digunakan untuk orang-orang hilir mencuci pakaian mereka. Masih lebih buruk sebagian besar tuan tanah dari daerah kumuh adalah pejabat pemerintah atau politisi korupsi merupakan masalah besar menurut Program Penyelesaian Manusia PBB UN Habitat Tipe.

Kibera berarti hutan tetapi tampaknya pejabat kota Nairobi mengalami kesulitan melihat hutan untuk permukiman kumuh. Belum lama ini The Kibera Perkotaan Lingkungan dan Rencana Sanitasi Guru diperkenalkan malah jadi masalah berjalan jauh lebih dalam dari tindakan yang diusulkan dan tampaknya telah window dressing lebih politis.

Para Kumuh Kibera lapangan golf yang berdekatan bukan hanya kota kumuh di Nairobi hanya yang terbesar. Satu kumuh kota lain di Nairobi Korogocho mendapat penerangan jalan setelah badai vokal yang sangat besar untuk mencegah kerusuhan sipil jauh lebih banyak diperlukan. Situasi sanitasi di-kota-kota kumuh Nairobi dan kumuh menyebabkan masalah kesehatan serius termasuk Penyakit Kulit tifus dan bahkan cacing.

Karena ketinggian Kota Nairobi dan Malaria suhu tidak seburuk bagian lain Bangsa tetapi Perubahan Iklim berjanji untuk mengubah semua itu. Petugas kesehatan klinik sukarelawan mengatakan bahwa lebih dari dari masalah yang mereka lihat adalah kebersihan terkait.

Satu masalah besar adalah bahwa orang miskin yang tidak memiliki pekerjaan tidak mampu membayar untuk beberapa jamban terbuka dan bukan tahan sampai waktu malam dan buang air besar ke dalam kantong plastik dan membuangnya ke jalan atau di atap tetangga. Mereka menyebutnya Toilet Terbang dan sayangnya hampir semua atap bocor atau berada dalam keadaan rusak.

Sesuatu yang perlu dilakukan segera. Tentu saya berharap artikel ini adalah kepentingan dan yang telah mendorong berpikir. Tujuannya sederhana untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk menjadi yang terbaik di . Saya berterima kasih telah membaca banyak artikel saya pada beragam mata pelajaran yang Anda minati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s