New York City Self-Guided Tours Berjalan

New York City Self-Guided Tours Berjalan

New York City Self-Guided Tours Berjalan

Pernah ingin pergi ke Big Apple New York City Tapi pertama di mana kita dapat menemukan New York City Di mana ia persis berada dan apa yang membuat New York City tempat kita sekarang tahu bahwa hal itu

Mari kita memiliki latar belakang singkat tentang New York City itu dimulai pada pemukiman Eropa pertama selama awal abad . Hal ini juga di mana seperti yang tertulis menyatakan dokumen yang orang Inggris menemukan sebuah populasi berang-berang yang melimpah di daerah tersebut untuk bulu berang-berang Eropa yang pada waktu yang modis di Eropa. Hal ini menyebabkan munculnya koloni perdagangan di Dunia Baru salah satunya adalah New Amsterdam yang kemudian dikenal dengan New York City. Kemudian New York City adalah lokasi untuk sebagian besar pertempuran penting dicatat dalam sejarah Pertempuran Brooklyn. Ini adalah waktu ketika George Washington dinyatakan dan dilantik menjadi presiden Amerika pertama pada tanggal April di depan Aula Federal dan kota diakui sebagai ibukota Amerika Serikat sampai .

Setelah mengetahui sedikit latar belakang tentang New York City hanya hak untuk tahu dimana dia berada. Hal ini ditemukan di Timur pantai Atlantik dari Amerika Serikat di mulut Sungai Hudson. Koordinat yang tepat di kota pusat adalah derajat menit detik Lintang Utara dan derajat menit detik bujur Barat. New York City terdiri dari lima borough dan masing-masing adalah daerah yaitu Brooklyn Kings County dan Queens yang menempati bagian barat dari Long Island Staten Island Richmond County dan Manhattan masing-masing memiliki massa mereka sendiri lahan dan Bronx yang melekat pada sisi Utara Daratan New York State.

Sekarang mari kita mulai perjalanan kita di seluruh New York dan mengunjungi terkenal nya tempat dan tempat wisata. Pemberhentian pertama adalah Museum Seni Metropolitan yang terletak di jalan ke- dan ke- . Hal ini dapat ditemukan di dekat Central Park yang dikenal sebagai taman yang paling banyak dikunjungi di New York City. Central Park dapat digambarkan sebagai tempat yang beragam tempat di mana berbagai lapisan masyarakat bertemu di tempat umum. Berikutnya akan Penyu Pond juga dikenal sebagai Belvedere Pond yang merupakan buatan manusia kolam dibangun untuk itu berfungsi sebagai reservoir dan habitat bagi satwa liar. Daya tarik lainnya adalah Teater Delacorte dibangun pada tahun yang memegang New York Shakespeare Festival tahunan dan dikenal untuk mereproduksi karya Shakespeare. Daya tarik berikutnya adalah Istana Belvedere dibangun pada .

Dibangun dengan tidak ada maksud menggunakannya kecuali sedang sebagai latar belakang yang indah dengan pemandangan. Cottage Swedia akan menjadi perhentian berikutnya yang dibangun pada tahun di Swedia dan dibawa ke Central Park pada tahun . Itu adalah tempat yang melayani berbagai tujuan seperti markas Pertahanan Sipil selama Perang Dunia Kedua perpustakaan rumah alat dan gedung sekolah tradisional. Hal ini juga di mana pertunjukan boneka ditahan untuk itu adalah rumah dari Teater Marionette. Terakhir namun tidak sedikit akan menjadi Museum Sejarah Alam Amerika yang terletak di Central Park West dan th Street. Hal ini dikenal dengan pameran dan tampilan ilmiah dari koleksi yang berfungsi sebagai panduan bagi setiap orang untuk tahu lebih banyak tentang budaya yang beragam di dunia.

Ada begitu banyak tempat untuk dikunjungi di New York City. Ini hanya tetapi hanya sedikit dari banyak atraksi yang dapat ditemukan dan berjalan sepanjang The Big Apple New York City.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s